RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

 RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG
Tren bridal shower dengan kata lain acara siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang akan melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini berubah sebuah saat tersendiri utk teman-teman perempuan untuk menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu banyak tips-tips untuk menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai pengkajian dengan berburu ide dengan program untuk menghasilkan pesta bujang cewe yg hits.

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi enggak salah kalo hendak menyiagakan agenda resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon mempelai ini patut dilakukan tiga bulan sebelum perayaan diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, bentuk undangan hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yg ekstra terencana hendak membuat acara yang extra matang serta sukses.

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower rata-rata diselenggarakan dlm rupa acara teh alias menyantap malam. Tetapi kini, agan enggak usah terpaku pada 2 konsep itu. Tentukan tema yang diinginkan, dapat berwujud resepsi kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain inspirasi lainnya. Diskusikan juga dgn calon brides agar kegiatan yg diadakan juga bertimbal dgn keinginannya. Penentuan konsep ini juga bakal memudahkan pemilahan tempat untuk mengadakan acara.

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan dekorasi kreatif akan membuat perjamuan ekstra istimewa dan seru. Bila boss memiliki keahlian lebih dlm membuat handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman pengantin ini! Namun enggak soal bila tak sempat, anda & teman-teman mampu menyewa services perhelatan planner yg udah banyak tersedia.

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

 RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pd pesta ini enggak butuh terus-menerus teh, kopi, serta ragam jenis finger foods. Kecuali bila membuat ide perhelatan teh, bro/sis serta teman-teman sanggup 'bermain' dengan pilihan menu, bisa dgn aneka pasta, cemilan coklat bersama eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang bersama rancangan acara yang diadakan.

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perayaan yang menghasilkan semua undangan & bakal brides merasa berkesan. Umumnya highlight acara ini berbentuk pesta cake yg dekoratif. Alternatif lainnya bisa berupa buket bunga yg amat besar di atas meja makan dgn kata lain tidak semua penyambut cowo yang mau terus-menerus bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG
6. Kesibukan yg seru
Isi acara pesta bujang cewe tidak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Jurangan dpt isi acara dgn bermacam rupa aktivitas yang seru seperti mani bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Acara jadi makin lama meriah! Pilih rupa aktivitas yang setakar dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di ruang acara itu.

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG
7. Menyiapkan 1 saat utk calon pengantin
Siapkan satu momen masa semua perhatian teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, semacam bersulang buat pernikahannya yang akan ekspres diadakan. Alias dapat dengan duduk mengelilingi calon mempelai dengan mengungkapkan doa beserta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna momen ini amat berharga untuk jurangan serta teman-teman semua, saat di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara bridal shower yg berkesan? Jangan nggak ingat mengajak bakal mempelai utk berdiskusi agar pestanya pun sebati dgn kemauannya, ya!


RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

LihatTutupKomentar