JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG

 JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG

JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG
Tren pesta bujang cewe atau perhelatan siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang akan melepas waktu lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjelma sebuah momen tersendiri bagi teman-teman cewek utk menunjukkan rasa cinta & kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu byk aturan bakal menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan satu bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului pendalaman dgn memeriksa buah pikiran dengan teknik bakal membuat pesta calon mempelai yg hits.

JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tapi nggak salah kalo ingin menyiapkan draf resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan bridal shower ini layak dilakukan tiga bln sebelum resepsi diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, jenis undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang ekstra terencana akan menghasilkan hajatan yg lbh matang beserta sukses.

JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower rata-rata diselenggarakan dlm tampilan perjamuan minuman tea atau menyantap malam. Namun kini, boss tak wajib terpatok pd 2 rencana itu. Tentukan konsep yg diinginkan, dapat bercorak acara kostum, maintenance relaksasi atau inspirasi lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat mempelai agar acara yang diadakan juga pantas dengan keinginannya. Penentuan sketsa ini juga hendak menggampangkan seleksi ruang untuk mengadakan acara.

JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan hiasan kreatif bakal membuat resepsi lbh istimewa dan seru. K'Lo anda mempunyai keahlian lbh dalam membuat handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak kasus kalo enggak sempat, bapak/ibu & teman-teman bisa menyewa pelayanan resepsi planner yang sudah banyak tersedia.

JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG

 JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian jamuan pada perhelatan ini enggak perlu selalu teh, kopi, dengan ragam rupa finger foods. Kecuali kalo membuat rancangan resepsi teh, bapak/ibu dan teman-teman dapat 'bermain' dengan opsi menu, bisa dengan aneka pasta, cemilan coklat serta eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah dengan rencana perjamuan yang diadakan.

JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yang membuat seluruh undangan beserta calon pengantin merasa berkesan. Rata-Rata highlight resepsi ini berbentuk resepsi cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dpt berupa buket tanaman yang amat besar di atas meja makan dengan kata lain sebagian penyambut cowok yang akan senantiasa bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG
6. Kegiatan yang seru
Isi perhelatan pesta calon pengantin tidak limited pada canda tawa antar teman, sista. Kamu mampu isi perhelatan dengan berbagai ragam kegiatan yang seru serupa meni bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, permainan rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dgn henna. Perjamuan jadi semakin meriah! Pilih model aktivitas yg sinkron dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di tempat pesta itu.

JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG
7. Menyiagakan satu momen bakal calon pengantin
Siapkan satu saat saat seluruh afeksi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, sebagaimana bersulang bakal pernikahannya yg bakal selekasnya diadakan. Alias dpt dengan duduk mengelilingi bakal pengantin beserta menyatakan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna saat ini amat berharga untuk anda dengan teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan resepsi pesta bujang cewe yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak bakal mempelai utk berdiskusi supaya pestanya pun pantas dengan kemauannya, ya!


JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG

JUAL GAUN KELUARGA BANDUNG

LihatTutupKomentar