DRESS SECOND

 DRESS SECOND

DRESS SECOND
Tren pesta bujang cewe atau kegiatan siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang akan melepas masa lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjelma sebuah momen tersendiri untuk teman-teman cewek bagi menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pada satu sama lain. Ada begitu byk langkah buat menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan satu untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai telaah dgn memeriksa ilham dengan tips-tips bagi menciptakan pesta calon mempelai yg hits.

DRESS SECOND
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, namun tak salah bila mau merencanakan agenda resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan pesta bujang cewe ini patut dilakukan tiga bln sebelum resepsi diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, rupa invitasi sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang ekstra terencana akan menghasilkan kegiatan yg ekstra matang bersama sukses.

DRESS SECOND
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower biasanya diselenggarakan dalam tipe pesta minuman tea dgn kata lain makan malam. Tetapi kini, kamu nggak harus terpancang pd dua draf itu. Tentukan konsepsi yg diinginkan, bisa bercorak perayaan kostum, maintenance relaksasi dengan kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dgn bakal pengantin agar agenda yang diadakan juga sebati dgn keinginannya. Penentuan tema ini juga hendak menggampangkan penyortiran ruang bakal mengadakan acara.

DRESS SECOND
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan dekorasi kreatif hendak menghasilkan perjamuan lbh unik bersama seru. Kalo bapak/ibu punya keahlian lebih dalam menghasilkan handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman pengantin ini! Namun enggak perkara bila tidak sempat, boss dan teman-teman dapat menyewa servis acara planner yang udah byk tersedia.

DRESS SECOND

 DRESS SECOND

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pd perhelatan ini tak mesti selalu teh, kopi, beserta ragam jenis finger foods. Kecuali k'lo membuat konsep acara teh, agan & teman-teman mampu 'bermain' dgn alternatif menu, bisa dgn aneka pasta, cemilan coklat dengan eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah dan konsepsi pesta yang diadakan.

DRESS SECOND
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight pesta yg menciptakan seluruh invitasi beserta calon brides merasa berkesan. Kebanyakan highlight acara ini berupa perhelatan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dapat berupa buket kembang yang sangat besar di atas meja makan dgn kata lain sebagian penyambut pria yg bakal senantiasa bernyanyi saat tamu datang. Pasti berkesan!

DRESS SECOND
6. Aktivitas yg seru
Isi acara pesta calon pengantin nggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Boss bisa isi perjamuan dgn beraneka rupa kesibukan yg seru serupa menicure bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dengan henna. Perayaan jadi semakin meriah! Pilih rupa aktivitas yang sinkron dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di ruang perayaan itu.

DRESS SECOND
7. Menyediakan satu momen bakal calon pengantin
Siapkan 1 momen saat semua atensi teman-teman berfokus pada calon pengantin, serupa bersulang bagi pernikahannya yg akan ekspres diadakan. Alias sanggup dgn duduk mengelilingi bakal mempelai bersama mengungkapkan doa beserta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karena waktu ini amat berharga utk boss dan teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta pesta calon mempelai yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak kandidat brides bagi berdiskusi agar pestanya pun setakar dgn kemauannya, ya!


DRESS SECOND

DRESS SECOND

LihatTutupKomentar