DRESS ORGANDI

 DRESS ORGANDI

DRESS ORGANDI
Tren bridal shower alias agenda siraman mempelai yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yg mau melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini berubah sebuah saat tersendiri untuk teman-teman perempuan utk menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu banyak teknik buat menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai studi dengan melacak inspirasi serta pola utk membuat pesta bujang cewe yang hits.

DRESS ORGANDI
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tapi enggak salah kalau hendak merencanakan rancangan perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan pesta calon pengantin ini patut dilakukan tiga bulan sebelum perhelatan diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, tampilan invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg lbh terencana bakal menghasilkan hajatan yang lebih matang beserta sukses.

DRESS ORGANDI
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai kebanyakan diselenggarakan dalam bentuk perayaan minuman tea atau konsumsi malam. Tapi kini, agan nggak wajib terpatri pd 2 tema itu. Tentukan konsep yang diinginkan, sanggup berwujud perjamuan kostum, perawatan relaksasi alias inspirasi lainnya. Diskusikan juga dgn bakal pengantin agar perhelatan yang diadakan juga sesuai dengan keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga hendak memudahkan penyortiran wadah bakal mengadakan acara.

DRESS ORGANDI
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan dekor kreatif hendak menghasilkan perjamuan ekstra unik & seru. K'Lo bapak/ibu memiliki keahlian lbh dalam menghasilkan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tak masalah kalau tidak sempat, bapak/ibu serta teman-teman mampu menyewa fasilitas perayaan planner yg sudah banyak tersedia.

DRESS ORGANDI

 DRESS ORGANDI

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pada perjamuan ini enggak perlu senantiasa teh, kopi, & ragam model finger foods. Kecuali kalau menciptakan tema resepsi teh, jurangan dengan teman-teman bisa 'bermain' dgn opsi menu, mampu dgn aneka pasta, cemilan coklat dengan eskrim, dengan kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah bersama rancangan perjamuan yang diadakan.

DRESS ORGANDI
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perhelatan yang menghasilkan semua undangan dan calon pengantin merasa berkesan. Biasanya highlight perhelatan ini berwujud perayaan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu berupa buket bunga yg sangat gede di atas meja konsumsi dengan kata lain tdk semua penyambut cowok yg hendak selalu bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

DRESS ORGANDI
6. Aktivitas yg seru
Isi perhelatan pesta calon mempelai tak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Boss dpt isi perayaan dgn berbagai rupa kesibukan yg seru semacam meni bersama, lomba menciptakan cupcake yang lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi lama kelamaan meriah! Seleksi tipe aktivitas yg setakar dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di ruang perhelatan itu.

DRESS ORGANDI
7. Merencanakan 1 waktu utk kandidat pengantin
Siapkan satu waktu waktu seluruh afeksi teman-teman berfokus pada bakal pengantin, sebagaimana bersulang untuk pernikahannya yang bakal secepatnya diadakan. Alias dapat dgn duduk mengelilingi bakal brides bersama membeberkan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn momen ini amat berharga buat jurangan & teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perhelatan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak bakal brides buat berdiskusi agar pestanya pun bertimbal dgn kemauannya, ya!


DRESS ORGANDI

DRESS ORGANDI

LihatTutupKomentar