GAUN MUTE

 GAUN MUTE

GAUN MUTE
Tren pesta bujang cewe atau agenda siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg mau melepas masa lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjelma sebuah waktu tersendiri buat teman-teman cewe bagi menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pada 1 dengan lain. Ada begitu byk tata cara untuk menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan satu utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului riset dgn melacak buah pikiran & sistem buat menciptakan pesta bujang cewe yang hits.

GAUN MUTE
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi tidak salah kalo hendak menyiagakan plan pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta bujang cewe ini layak dilakukan tiga bln sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, tampilan undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg ekstra terencana mau menciptakan agenda yg lbh matang beserta sukses.

GAUN MUTE
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai kebanyakan diselenggarakan dalam bentuk resepsi minuman tea dengan kata lain makan malam. Tapi kini, bro/sis tidak usah terpatri pada dua tema itu. Tentukan konsep yg diinginkan, bisa berbentuk perjamuan kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat brides agar hajatan yg diadakan juga sinkron dengan keinginannya. Penentuan ide ini juga bakal memudahkan pemilahan ruang utk mengadakan acara.

GAUN MUTE
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan hiasan kreatif bakal menciptakan perhelatan extra eksklusif dan seru. K'Lo anda punya keahlian lbh dlm menciptakan handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman mempelai ini! Namun nggak keadaan k'lo enggak sempat, pembaca bersama teman-teman dapat menyewa fasilitas perjamuan planner yg sudah banyak tersedia.

GAUN MUTE

 GAUN MUTE

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pada pesta ini nggak harus terus-menerus teh, kopi, & ragam model finger foods. Kecuali kalo menghasilkan konsep perayaan teh, jurangan dan teman-teman dpt 'bermain' dgn pilihan menu, dapat dengan aneka pasta, jajanan coklat beserta eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang beserta sketsa pesta yg diadakan.

GAUN MUTE
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yang menciptakan semua undangan beserta calon mempelai merasa berkesan. Lazimnya highlight perjamuan ini bercorak pesta cake yang dekoratif. Alternatif lainnya mampu berupa buket kembang yang sangat gede di atas meja menyantap dengan kata lain sebagian penyambut pria yg mau senantiasa bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

GAUN MUTE
6. Kesibukan yg seru
Isi hajatan pesta calon mempelai enggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu bisa isi perayaan dengan bermacam rupa aktivitas yg seru semacam menicure bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi semakin meriah! Seleksi model kegiatan yang sesuai dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di tempat perhelatan itu.

GAUN MUTE
7. Menyiapkan 1 waktu untuk bakal pengantin
Siapkan satu momen saat seluruh atensi teman-teman berfokus pada calon pengantin, semacam bersulang untuk pernikahannya yang hendak buru-buru diadakan. Atau dpt dgn duduk mengelilingi bakal mempelai bersama mengungkapkan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna momen ini sangat berharga buat boss serta teman-teman semua, saat di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perjamuan bridal shower yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak kandidat mempelai utk berdiskusi agar pestanya pun sinkron dgn kemauannya, ya!


GAUN MUTE

GAUN MUTE

LihatTutupKomentar