DRESS SECOND

 DRESS SECOND

DRESS SECOND
Tren pesta bujang cewe dgn kata lain acara siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yang mau melepas saat lajangnya berubah sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini berubah sebuah momen tersendiri bakal teman-teman cewe buat menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak petunjuk bakal menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan satu utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali studi dgn menyelidik ide & arahan bagi membuat pesta calon mempelai yang hits.

DRESS SECOND
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi tidak salah jika pengen merencanakan program perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta bujang cewe ini layak dilakukan tiga bulanan sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, bentuk undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang ekstra terencana mau membuat agenda yang lebih matang dengan sukses.

DRESS SECOND
2. Menentukan draf pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe rata-rata diselenggarakan dalam bentuk perhelatan tea alias makan malam. Tetapi kini, pembaca enggak perlu terpancang pada 2 konsep itu. Tentukan konsep yg diinginkan, sanggup berbentuk perjamuan kostum, perawatan relaksasi alias ide lainnya. Diskusikan juga dengan bakal pengantin agar kegiatan yg diadakan juga sebati dgn keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga akan menggampangkan penentuan tempat utk mengadakan acara.

DRESS SECOND
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan riasan kreatif mau membuat perhelatan lbh tersendiri & seru. K'Lo agan punya keahlian lebih dalam menciptakan handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman brides ini! Namun tidak persoalan kalau tak sempat, pembaca & teman-teman dapat menyewa servis resepsi planner yang sudah banyak tersedia.

DRESS SECOND

 DRESS SECOND

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pada resepsi ini tak perlu terus-menerus teh, kopi, beserta ragam jenis finger foods. Kecuali bila menciptakan konsep resepsi teh, kamu dan teman-teman sanggup 'bermain' dengan alternatif menu, dapat dengan aneka pasta, snack coklat beserta eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat beserta konsepsi pesta yang diadakan.

DRESS SECOND
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yg menghasilkan semua invitasi & bakal pengantin merasa berkesan. Biasanya highlight perhelatan ini bercorak acara cake yg dekoratif. Alternatif lainnya bisa berupa buket kembang yg sangat gede di atas meja konsumsi dengan kata lain tdk semua penyambut pria yang akan terus-menerus bernyanyi saat tamu datang. Pasti berkesan!

DRESS SECOND
6. Kesibukan yg seru
Isi agenda pesta calon pengantin tidak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Kamu mampu isi perjamuan dgn beragam aktivitas yg seru seperti menikur bersama, lomba menciptakan cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, alias menghias tangan dgn henna. Resepsi jadi makin lama meriah! Seleksi tipe kegiatan yg serasi dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah acara itu.

DRESS SECOND
7. Menyiapkan satu saat utk calon pengantin
Siapkan satu waktu saat semua atensi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, semacam bersulang bakal pernikahannya yg akan segera diadakan. Atau dapat dgn duduk mengelilingi bakal pengantin beserta membeberkan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn momen ini amat berharga bagi boss & teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan resepsi pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tidak ingat mengajak bakal pengantin bakal berdiskusi agar pestanya pun setakar dengan kemauannya, ya!


DRESS SECOND

DRESS SECOND

LihatTutupKomentar