BUTIK DRESS SIFON

 BUTIK DRESS SIFON

BUTIK DRESS SIFON
Tren pesta bujang cewe alias agenda siraman mempelai yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg mau melepas masa lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini berubah sebuah momen tersendiri bagi teman-teman cewek buat menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak aturan bagi menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai riset dengan berburu gagasan dan prosedur buat membuat pesta calon pengantin yg hits.

BUTIK DRESS SIFON
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tetapi tak salah kalo hendak menyiagakan plan resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta calon mempelai ini patut dilakukan tiga bln sebelum perhelatan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, tipe undangan sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg lebih terencana bakal membuat hajatan yang ekstra matang dan sukses.

BUTIK DRESS SIFON
2. Menentukan draf pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin rata-rata diselenggarakan dlm tipe pesta tea dgn kata lain menyantap malam. Namun kini, kamu tak perlu terpaku pada dua konsepsi itu. Tentukan konsepsi yg diinginkan, mampu berwujud perjamuan kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat pengantin agar agenda yg diadakan juga setakar dgn keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga hendak memudahkan memisah-misahkan tempat bakal mengadakan acara.

BUTIK DRESS SIFON
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan dekorasi kreatif hendak menciptakan perjamuan extra eksklusif & seru. Kalo bro/sis punya keahlian lbh dalam membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tak perkara kalau tak sempat, bro/sis bersama teman-teman dpt menyewa layanan acara planner yg udah banyak tersedia.

BUTIK DRESS SIFON

 BUTIK DRESS SIFON

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pada perhelatan ini tidak mesti selalu teh, kopi, dan ragam model finger foods. Kecuali kalo menghasilkan tema perhelatan teh, kamu dengan teman-teman bisa 'bermain' dgn opsi menu, dapat dengan aneka pasta, camilan coklat bersama eskrim, alias menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah dengan rencana perhelatan yg diadakan.

BUTIK DRESS SIFON
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perhelatan yang membuat seluruh undangan bersama calon pengantin merasa berkesan. Biasanya highlight perayaan ini berwujud acara cake yang dekoratif. Alternatif lainnya mampu bercorak buket kembang yg sangat gede di atas meja konsumsi dgn kata lain tdk semua penyambut pria yg mau selalu bernyanyi saat tamu datang. Pasti berkesan!

BUTIK DRESS SIFON
6. Kesibukan yg seru
Isi hajatan pesta calon mempelai tidak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Pembaca dapat isi perjamuan dengan bermacam-macam kegiatan yang seru seperti menicure bersama, lomba menciptakan kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dengan henna. Pesta jadi lama kelamaan meriah! Pilih jenis aktivitas yang pantas dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di tempat acara itu.

BUTIK DRESS SIFON
7. Merencanakan satu saat bagi bakal pengantin
Siapkan 1 waktu wkt semua atensi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, seperti bersulang bakal pernikahannya yg mau segera diadakan. Alias bisa dengan duduk mengelilingi calon pengantin dengan mengatakan doa beserta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab saat ini sangat berharga utk bapak/ibu & teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak bakal pengantin untuk berdiskusi supaya pestanya pun sebati dengan kemauannya, ya!


BUTIK DRESS SIFON

BUTIK DRESS SIFON

LihatTutupKomentar