GAUN SIMPLE

 GAUN SIMPLE

GAUN SIMPLE
Tren pesta calon mempelai alias kegiatan siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang mau melepas wkt lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjelma sebuah momen tersendiri bakal teman-teman wanita utk menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pada 1 dengan lain. Ada begitu banyak langkah bakal menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan satu buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai studi dgn menyelidik inspirasi dengan bimbingan buat menciptakan bridal shower yg hits.

GAUN SIMPLE
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tetapi enggak salah jika mau menyiapkan plan pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon pengantin ini patut dilakukan 3 30 hari sebelum perjamuan diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, rupa undangan sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yang ekstra terencana akan membuat perhelatan yang lebih matang serta sukses.

GAUN SIMPLE
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe biasanya diselenggarakan dlm tampilan perjamuan tea dgn kata lain konsumsi malam. Tetapi kini, jurangan enggak mesti terpatok pada dua konsep itu. Tentukan tema yang diinginkan, mampu berbentuk resepsi kostum, maintenance relaksasi dgn kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dgn calon pengantin agar agenda yang diadakan juga setakar dengan keinginannya. Penentuan draf ini juga bakal menggampangkan penyortiran tempat bakal mengadakan acara.

GAUN SIMPLE
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan ornamen kreatif akan membuat pesta ekstra unik beserta seru. Kalo pembaca punya keahlian lebih dlm membuat handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman brides ini! Namun nggak perihal bila nggak sempat, bro/sis dan teman-teman bisa menyewa fasilitas perhelatan planner yang udah byk tersedia.

GAUN SIMPLE

 GAUN SIMPLE

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pd pesta ini nggak wajib senantiasa teh, kopi, bersama ragam jenis finger foods. Kecuali bila menghasilkan konsep perjamuan teh, pembaca dengan teman-teman dpt 'bermain' dengan alternatif menu, bisa dengan aneka pasta, snack coklat serta eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah beserta ide acara yang diadakan.

GAUN SIMPLE
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perayaan yang membuat seluruh invitasi beserta bakal brides merasa berkesan. Umumnya highlight perayaan ini bercorak resepsi cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa berwujud buket bunga yg amat besar di atas meja menyantap atau tdk semua penyambut cowok yg mau senantiasa bernyanyi masa undangan datang. Pasti berkesan!

GAUN SIMPLE
6. Kesibukan yang seru
Isi acara pesta calon pengantin tidak limited pd canda tawa antar teman, sista. Anda mampu isi perayaan dengan bermacam rupa aktivitas yg seru serupa menikur bersama, lomba menciptakan cupcake yg lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Resepsi jadi makin lama meriah! Seleksi model aktivitas yang sebati dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di wadah perjamuan itu.

GAUN SIMPLE
7. Menyiagakan satu momen utk calon pengantin
Siapkan satu saat waktu seluruh atensi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, semacam bersulang buat pernikahannya yang mau selekasnya diadakan. Dgn Kata Lain dapat dengan duduk mengelilingi kandidat pengantin beserta mengungkapkan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna waktu ini sangat berharga bagi kamu dengan teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan acara pesta calon mempelai yang berkesan? Jangan lupa mengajak kandidat pengantin buat berdiskusi agar pestanya pun setakar dengan kemauannya, ya!


GAUN SIMPLE

GAUN SIMPLE

LihatTutupKomentar